>Dia bukannnya mempercayai dirinya sendiri yang sudah bertahun-tahun
membaca  tulisan saya yang dengan jelas menunjukkkan saya ateis....

pig.. emang gw percaya ama diri gw sendiri

prinsip gw : "ORANG YANG TIDAK PERNAH BERDEBAT AGAMA ADALAH ORANG YANG TIDAK
BERAGAMA"

nah elo.. tiap ari postingnya islam mulu.. dakwah!

pig.. elo semakin membela diri semakin nampak islam-mu'tazilah-nya
demen maksain kehendak.. maksain gw 'kudu' percaya tulisan elu

itu kan cara fpi, maksain syariatnya ke setiap orang..

dasar ucok..hombreng pula!
malu ngakuin islam mu'tazilahnya.. ngamuknya ke gw.  LOL

________________________________
 From: "bukan.peda...@yahoo.com" <bukan.peda...@yahoo.com>

Setelah ketangap basah membual bilang saya bikin "PENGAKUAN sendiri ke
'pengacara LBH Padang...".. maka psikopat berat ayub yahya yang betul-betul
sudah gila dan yang otaknya sudah rusak berat dan jadi busuk, nista lagi
menjijikkan itu pindah gawang..

Sekarang bak anjing budug lapar psikopat berat ayub yahya itu betul-betul
sudah gila dan otaknya sudah rusak berat dan jadi busuk, nista lagi menjijikkan
bergegas bak anjing budug melihat seonggok taik angat, melahap apa yang ditulis
wartawan Tempo yang tidak mengenal saya, yang tidak pernah bertemu dengan saya,
 yang tidak pernah menginterpiu saya.....

Dia bukannnya mempercayai dirinya sendiri yang sudah bertahun-tahun membaca
tulisan saya yang dengan jelas menunjukkkan saya ateis.....

Lagian dia juga bilang item abu itu penganut mutazillah..

Nggak salah lagi dah, otak psikopat berat ayub yahya yang betul-betul sudah
gila itu sudah rusak berat dan jjaid busuk, nista lagi menjijikkan.