slang itu bahasa paling gampang dipelajari buat orang yang baru belajar
bahasa inggris.
bahasa slang mudah di dapat di lagu2. mengkenye ente juga ngasih link judul
lagu di wiki.

nah, apa emang ada ujian toefl itu pake slang?

muter2 kagak karuan tetep aje ente itu bagaikan nyentil gundu di kaki orang
laen padahal gunung sedang menimpa muka sendiri