Wa'alaikumussalam

Dina, kamu masuk tim atau NGO mana n wilayah kerja
dimana aja? apa butuh tim psikologi lain? saya
sekarang lagi di Meulaboh, sebelumnya bekerja dengan
NGO Perancis sebagai translator and Psyschologist
Assistant. Sekarang ini saya sedang cari kerja yang
berhubungan dengan child protection,psikososial
program, livelihoods, HR Departement di NGO Asing,
atau bidang Education.
Kalo ada tolong di informasikan ke
0813617652299(Alfajri).ato 0655-7006568.
email:[EMAIL PROTECTED] / [EMAIL PROTECTED]

Saya ada punya beberapa bahan untuk penanganan
psikosial n trauma. sebagian saya dapatkan dari WHO
Meulaboh. N sebagian lagi sedang minta dikirim dari
Medan. n beberapa teman saya juga sedang bekerja
dibidang penanganan problem psikologi di daerah
lhoknga, Banda Aceh selama 3 bulan, mungkin saya bisa
minta beberapa modul dari mereka. Saya punya cukup
jaringan untuk itu disini. hanya saja ditempat saya
kerja sebelumnya tidak ada good planning nya.
thanks a lot

--- Dina Impiana <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Assalamu'alaikum Wr Wb
>
> Kepada rekan rekan semua, saya mo  minta tolong
> nich, saat ini saya ada di Aceh sebagai tim
> psikologi untuk penanganan pasca gempa n tsunami,
> tapi kita kekurangan bahan untuk penanganan masalah
> tersebut. Kira-kira terapi apa yang cocok untuk
> diberikan kepada ortu, remaja or anak-anaknya,
> selama ini kami telah menerapkan terapi kelompok,
> individual, konseling n terapi religi.  kalau ada
> teman-teman yang bisa membantu saya akan sangat
> berterima kasih karena kami disini benar2 kekurangan
> sdm dan pengalaman. Saat ini kami hanya berdua
> [...]

Plan great trips with Yahoo! Travel: Now over 17,000 guides!
http://travel.yahoo.com/p-travelguide

Give the gift of life to a sick child.
http://us.click.yahoo.com/h8TXDC/6WnJAA/HwKMAA/wf.olB/TM