hehe...non,

kemana aja...? udah kangen nih pingin ngomong santai
lagi...., habis disini orang ngerubutin bunga bank
terus, sedang om boro bor punya bunga..., pokoknya aja
dikejar kejar terus......

iya nih om jadi bingung nih dengan milis yang satu
ini, kayaknya banyak banget deh stop sign nya.

kenapa sih, kok kayak milis para priyayi.....jadinya,

kok nggak diganti aja namanya dari RN jadi NN
(NdoroNet).

hehehe.....just kidding, I don't mean it.

om Ad