Assalamualaikum.Wr.Wb.

Hendra dan RN sekalian ,..saya yang mengikuti dari
awal perbincangan masalah ini,baik komentar dek Dino
Z.Chaniago,setahu saya ,memang ngak ada hubungannya
dengan apa yang sedang dilakukan dek Aulia dkk.Lihat
aja kronologis alur cerita nya.

Mungkin semua serba salah faham.Biasa aja koq itu.Dan
bisa jadi dek Auliapun ngak bermaksud melemparkan bola
ini ke dek Hendra,ataupun Dino,Chaniago dllnya.

Cuman mungkin menurut yang saya amati,beliau ini cuman
berjaga-jaga aja.kalau-kalau ada bola yang akan masuk
gawang( hehehehe..),..santai aja semua atuh,..koq jadi
macem-macem aja yang terjadi di RN ini,..yang
terorislah,.yang inilah,.itulah,..wah...seru juga
nih...( mana nih uni evi,..yuk..main-main yuk
ni..sudah lama ngak candaan )

Yang namanya penonton dan pemain,macam-macam kan,..ada
yang kakek,nenek,anak-anak,pemuda/i.macam-macam
deh,amak-amak,ada yang bawa cangkul,panah,pisau buat
motong buah
apel..empek-empek,gado-gado,.kerupuk,cocacola,fanta,syrup,es
krim....( bawa santai aja...jangan dibawa
perasaan...).

Wassalam.Rahima.