From: ayunus313
Sent: Thursday, January 29, 2004 1:49 PM
Subject: Re: [EMAIL PROTECTED] politisi busuk dan poliandripun dibolehkan

hehe.....( nggak perlu pake assalamu'alaikum lagi) karena nggak yakin apa gadis minang ini sesama Islam.

baru sekarang ada lagi yang mengatakan ajran Islam itu budaya arab yang barbar sejak eranya urpas beberapa tahun yang silam..
siapa manabur angin bersiap siaplah menabur badai....., kalau mau bicara yang nyeleneh sebaiknya bergabung di MN.
Karena nona nampaknya salah masuk pintu....

adeer