Assalamualaikum w.w.

Terimakasih banyak kepada mamak, bundo kanduang, uda, uni serta adik-adik  dan dunsanak warga RN semua, atas ucapan turut berbahagianya atas rahmat & rezki yang telah diberikan oleh Allah S.W.T kepada saya dan juga doa serta harapan-harapan yang ditujukan kepada saya untuk ikut bersama membangun Ranah Minang Kabau, baik melalui milis RN atau yang melalui email pribadi saya. Semoga harapan dan doa-doa dari keluarga besar RN ini di kabulkan oleh Allah S.W.T amin ya rabbalalamin.

Pasan mamak Eltaf Insya Allah akan ambo sampaikan ka  Mmd M. Zakky di Berlin.

Akhia kato ambo ucapkan baliak tarimo kasih banyak, Insya Allah ambo akan baliak ka Indonesia patangahan Maret 2004.

Wassalamualaikum w.w.

Indra Junaidi Zakaria (36+)

Do you Yahoo!?
Yahoo! Finance: Get your refund fast by filing online