----- Original Message -----
From: "Aber Jambak" <[EMAIL PROTECTED]>

***

Saya bersyukur Allah SWT menasihati saya dengan sikap reaktif Fathimah dan Hussain
terhadap hal-hal miring yang terpampang jelas di depan mereka. Betapa saya banyak
bersikap acuh tak acuh ketika melihat tayangan yang
seyogyanya sudah tidak pantas dikonsumsi lagi (bahkan untuk dewasa, apalagi untuk anak
seusia mereka?!?!).

Kotabaru, Yogyakarta

Maulana Muzaqi

----> berapa sih usia kakak beradik ini? tapi, hebat juga pendidikan sex fatimah dan
hussain ini ya, kecil-kecil sudah sanggup melihat pantat inul dari sudut pandang
pornografi. mudah2an reaksi mereka murni faktor ikutan, transfer ngeres pikiran orang
dewasa yg mereka serap tanpa preseden.  saya tak tega membayangkan, bila mereka masih
usia sd, yg mereka ingat adalah adegan ranjang saat memandang pantat inul yg
berputar-putar tsb. mudah2n paman-paman dan tante2 yg lain di rn cukup waras, tidak
ikut2an seperti paman yg menulis artikel ini, mengajari kemenakannya untuk ngeres kala
melihat pantat perempuan dewasa berputar-putar. kasihanilah para kemenakan anda...

--Gm