Kalau kito parnah mambaco sejarah nabi Daud as, diketahuilah bahasonya nabi
Daud iko sangat santiang suaronyo katiko banyanyi.

----- Original Message -----
From: Mulyadi <[EMAIL PROTECTED]>
To: Komunitas MINANGKABAU (Urang Awak) Pertama di Internet (sejak 1993)
<[EMAIL PROTECTED]>
Cc: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Tuesday, May 18, 2004 1:20 AM
Subject: [EMAIL PROTECTED] INDONESIA IDOL

Ass.wr.wb

Pingin tahu sajo pendapat kawan2 sadonyo mengenai indonesia Idol, kebetulan
ambo meliek di TV mereka2 yang tampil menjadi Indonesia Idol, berikut
komentar salah satu peserta yg lolos ikut audisi: katonyo, dulu saya tidak
pernah di dukung oleh orang tua dalam kelebihan diri saya, sekarang orang
tua sangat mendukung,bahkan orang tua saya sampai sholat tahajjut segala
supaya saya bisa sampai di Jakarta dan menang dalam Indonesia Idol.

Jadi setelah melihat Acara ini saya tergerak ingin membaca komentar rekan
sadonyo, soalnya Lagu itu sendiri dalam islam sudah kontroversi antara haram
dan tidak,...eeh sekarang orang sholat tahajjut supaya anaknya menang Lomba
Nyanyi....Ironis bukan...?

So pendapat rekan2 gimana nih,mengenai Idola indonesia sekarang.....

Mulyadi
Traveling without driving
http://asia.geocities.com/mo3ly4d1

---