jangan gitu doong Uni evi, (kalimat dibawah)  Manusia tidak hanya
awet muda, tapi
> juga tidak mati-mati.   Kalau awet muda iya, tapi "MATI mah" ..Tetap...!!!
SIRIK lho...

> Kalau sudah demikian mau kemana kita?

        Tenang Uni Evi, kalau memang ada penemuan awet muda tsb,  sekarang
masalah tempat tinggalnya kan..?  ( baru -baru ini di temukan di planet mars
bahwa dahulunya planet ini pernah terdapat aliran sungai, krn telah di
temukannya bekas aliran-aliran yg besar di planet tsb, nah kalau  penemuan
ini sudah berhasil.  Uni Evi bisa ngontrak kok, di planet tsb heheh )