Misiii......

Memang saya agak sedikit penasaran ,tapi cukup menarik untuk diikuti. kalau panggugek benar, mungkin bisa menjelaskan seberapa kekayaan Emil Salim, kalau tdk keberatan plus data sangat bagus sekali.

Jangan terus panggugek cari perbandingan tanpa data dengan melakukan pembenaran secara membabi buta.
Diskusi ini menarik sampai pada titik ini.......
dan saya masih ingin belajar dengan logic dan nalar yang panggugek punya, karena pada sesi ini saya coba telaah pernyataan - pernyataan panggugek mengenai " ajaran padang pasir...bla....bla....bla "
" anak muda minang diberi kebebasan untuk menentukan bla..bla...bla.."

Sangat mungkin sekali arena " medan nan ba-maya " ini kita bisa berdiskusi keras bergelomok tomok, karena memang tidak perlu dan tidak ada arena evaluasi pertanggung jawaban.

Maaf sebelumnya.....ada benarnya dengan nuansa yang anda sampaikan begini, begitu.......dengan minang dan isinya.
Cuma ide dan saran yang anda gulirkan kok aneh......terkesan sakalamak paruik angku  yang merasa punya nalar....maaf , mungkin saya tidak bisa membaca dan mengukur karakter serta kualitas anda atau ilmu panggugek memang sudah cukup tinggi sehingga diperlukan daya jelajah khusus.

Banyak maaf kasadonyo..........tarutamo panggugek.

"orang nan duduak di lapau kopi sambia main domino"
Dan kalau anda hanya menerka nerka , berarti anda sudah melemparkan sebuah Fitnah

Kirim email ke