Dear Mr esteranc.

   Bisa jadi pendapat saudara benar,karena saudara
memandangnya dari sudut pandang yang lain.Bisa jadi
pendapat saya juga benar,karena saya memandangnya dari
sudut yang lain juga.Kita ini memandang agama(Al
Qur,an dan Hadist seperti orang memandang mata
berlian,setiap sudut mata memandang,pancaran sinarnya
lain-lain,tapi tujuan orang yang memandang hasilnya
sama,yaitu:Betapa indahnya berlian itu".

Saya sependapat dgn saudar ttg Ad dajjal itu,tetapi
saya juga setuju dgn pendapat saya dan hadist-hadist
yang saya pelajari yang cukup kuat mengenai dajjal
itu.
Saya juga berpendapat bahwa Dajjal bisa terjadi dimana
dan kapan saja.
Sepanjang sudut pandang kita tujuannya satu yaitu
"Menuju Allah"bagi saya okey..okey saja.

I Love you too,(thank's)
--- esteranc <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Dear Mrs Rahima,
>
> SATU
> Yahudi tak perlu dimusuhi.
> Yahudi juga ada yang mukmin (pengikut ajaran Allah)
> Yahudi kafir sekadar objek untuk tujuan thesis &
> anti-thesis Islam
> Yahudi kafir adalah budak/worker untuk kepentingan
> Muslim
> (favor to powerful Muslims, The Masters of the
> Universe)
>
> Etnis Yahudi juga ada yang Muslim, kendati anda
> tidak melihat dia
> shalat dan sujud (prostration). Ada sejumlah etnis
> [...]
Yahoo! Greetings - Send FREE e-cards for every occasion!
http://greetings.yahoo.com