Assalamualaikum Wr.Wb.

Uda Titik Yth,

Maksud saudara sebenarnya apa..?Maunya saudara ini apa
dari saya..?Saya hanya menyampaikan apa yang saya
rasakan...?Dan saya hanya berpendapat.Dalam hidup ini
ada yang tidak bisa kita tegaskan,karena kita hidup
bermasyarakat.Apa yang sudah menjadi persetujuan dari
anggota harus dipatuhi.

Mau saudara saya ini harus seperti saudara
Esteranc..?Ngak mungkin,kami berada dalam dua kutub
yang berlawanan.Dia saja lelaki..sementara saya
perempuan..

Saya juga pernah di kritik bahwa saya ini seperti
Urpas,karena saya pernah menyampaikan ttg
Minang.Padahal saya ngak sama dgn Urpas.Dan
disamakanpun tidak mungkin.

saya hanya mengagumi cara berfikir mereka,bukan
berarti saya harus menerima 100% pendapat mereka.Bila
saya menyatakan senang bukan berarti saya harus masuk
kedalam naugan yang saya senangi itu.Tapi saya punya
pegangan tersendiri.dan saya tidak gampang dibawa
angin.Selembut-lembut apapun sikap saya terhadap
seseorang,bukan berarti saya mengikuti jalan
pemikirannya.Karena saya punya pendapat,juga.

Wassalam.
--- Titik <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> [...]
> pernah menunjukkan bukti yang flamming itu yang
> mana, saya paham karena
> soal flamming atau tidak tergantung dari selera si
> pembaca.
> Masalahnya jelas mereka hanya takut perbedaan
> pendapat lalu otoriter atas
> nama ketertiban lah, kesejukan lah, kayanya mau
> meniru tulisan-tulisan
> kesejukan dari anda, sayangnya ini terjadi di Milis
> urang Minang.
> Silahkan lihat posting pengunduran A.C. St Rangkayo
> Labih, saya kebetulan
> sependapat dengan beliau, tanpa keberanian berbeda

sekalian.(bapak-bapak,Ibu-ibu,Uda,adiak,.kamanakan,paman,ajo..dllnya):

> kontra,sampai

> [...]
=== message truncated ===

Yahoo! Movies - coverage of the 74th Academy Awards®
http://movies.yahoo.com/