Assalamualaikum Wr.Wb.

Aduh..Uda Basri Hasan(titik,kalau saya tak salah).
Saya jadi bingung nih..maju kena,mundur kena nih saya
jadinya.Masalahnya saya ngak dapat berbuat
apa-apa,dalam masalah ini.Udah Yah..selesaikan aja
deh..masalah ini.yang sudah itu yah sudah.Jangan
kesaya donk.nantik saya bisa terapung-apung nih di
atas langit sana..?Kalau begini,lebih baik saya tidur
aja dulu.
Wassalam.

--- Basri Hasan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Assalamualaikum Wr.Wb.
> Adik Rahima,
> ------ You wrote:
> Sanak Muzirman,..
>
> Saya ngak Emosi kok,..cuma bingung,...Saudara Titik
> ini,maunya dari saya apa..?(tolong baca lagi mailnya
> itu).Masalahnya saya ngak punya kuasa apa-apa dalam
> hal ini.(Saya cuma nulis,dan kasih pendapat)
> --deleted--
> Saya mengerti perasaannya saudara Titik itu.Bahkan
> ngerti banget.Makanya dalam hal ini saya
> menyarankan,agar tenang..bagi yang di Band bersabar
> dulu,utk menyusun strategi,dan bukan harga mati kok.
> [...]
Yahoo! Movies - coverage of the 74th Academy Awards®
http://movies.yahoo.com/