Salaamun Alaikum WW

 Perkenalkan nama saya Es Terong. Saya sekarang duduk di bangku kelas 3 SD. Kalau saya disuruh menjawab pertanyaan itu, saya akan menjawab seperti ini.

"Jibril kan komandannya Malaikat, Om? Kalau komandannya mundur, pasukan bisa bubar dong? Kasihan Tuhan, nggak punya asisten lagi dong, Om. Komandan nggak musti turun ke lapangan, kan Om? Jadi jangan diartikan pensiun, dong. Nggak bisa begitu, dong. Kan ada anak-anak buahnya yang bekerja. Jibril tinggal kasih instruksi saja sesuai order Tuhan-nya. Gitu kan Om ya,?"

Jadi Jibril nggak pensiun. Dia tetap ngantor, ngecek absensi bawahannya.

Anak kecil aja tahu.

(Esteranc Labeh)

  Muhammad Dafiq Saib <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Assalamu'alaikum wr.wb.,

Hati-hati lho, omm Adi Nadri Saaduddin, sudah
bakipeh-kipeh jo kaba ahmadiyah di Palanta. Biasanya
sebentar lagi bakalan makin ramai.

Kaji nan indak kabarubah-rubah, maanjuangan
alang-alang nan itu kaitu juo.

Wassalamu'alaikum wr.wb.

Lembang Alam

--- rarachm <[EMAIL PROTECTED]>wrote:
> Sebetulnya secara sederhana si anak bisa jawab bahwa
> memang belum ada
> Malaikat yang dipensiunkan. Tidak usah berdasarkan
> Ahmadi/Qadiyan
> atau PadangPanjangan; tapi menurut peraturannya
> pensiun itu tidak ada
> hubungannya dengan ada/tidaknya objek pekerjaan dari
> si pekerja.
> Tapi lebih kepada soal umuuuurrrr.
>
> Kalo tidak bekerja lagi karena tidak ada kerjaannya
> itu namanya PHK,
> Rationalisasi, GOlden Shake-Hand etc; bukan pensiun!
>
> Gitu Om Adi, tidak usah terlalu sensitif ngebaw ain
> [...]
Yahoo ! Games - play chess, backgammon, pool and more
http://games.yahoo.com/