Assalamualaikum Wr.Wb.

Uni evi,.."mantu " di jalan cendana yang mana maksud
Uni Evi.?Kalau "mantu keluarga cendana",..wow...jgn
deh..buat masalah saja nantik..

(atau uni punya anak lelaki dua kan..tambah satu lagi
perempuan Uni,..maksudnya biar kita jodohkan saja
mereka.Saya punya satu anak Pr,Dua lelaki.nah jadi
kedua anak lelaki Uni saling memperebutkan anak Pr
saya,sementara dua anak Lelaki saya,saling
memperebutkan anak dara Uni,..he..he..he..kayak zaman
siti Nurbaya,..peran jodoh menjodohkan ini)

Begini aja deh Uni,..biar kita bisa gampang mewujudkan
cita-cita kita,bagaimana kalau Uni Evi bersiap-siap
utk,jadi "Mentri Peranan Wanita".Uni punya kemampuan
utk itu kok.Lincah,..pintar..dst..dst..
Tapi Uni kalau jadi Mentri,jangan cuma jalan-jalan ke
Luar negeri saja.Menghabisi duit negara.Kita bantu
rakyat yang kurang mampu,pendidikan kita
majukan,pertanian,dsbgnya.

Daripada kita cuma jalan-jalan yang tak membawa
hasil,kecuali pemborosan.

Kalau tujuan kunjungan kita cuma ingin mengetahui
bagaimana system
perekonomian,pendidikan,pertanian,perdagangan,study
banding,..dllnya itu,saya rasa kita kan punya
perwakilan "mahasiswa,Kedutaan dimasing-masing negara
yang kita kirimkan",cukup tugas mereka menyampaikan
inti-inti penting dari apa yang pantas kita tiru dari
negara tsb,tanpa kita harus pergi langsung ke negara
itu,yang hanya utk menghabiskan duit negara.

Jadi sblm kita jadi "pejabat",kita harus buang
jauh-jauh keinginan utk kunjungan sana-sini,kecuali
bila memang biaya utk itu dari kantong kita
sendiri,atau memang di ongkosi atas biaya bukan biaya
negara.Bagaimana setuju ngak Uni,..(sdh siap blm jadi
mentri..?).

Uni nantik kalau ketemu saya,Uni jgn kaget melihat
wajah saya  yang jelek ini yah..?Saya khawatir karena
Uni membayangkan saya wanita yang manis,..lantas
ketika ketemu,..Uni lihat wajah saya jauh dari
perkiraan Uni,..serta merta Uni langsung pingsan..

Dan saya pun kaget melihat Uni pingsan
begitu,sekonyong-konyong saya menghampiri Uni dan
memegang tangan Uni,mengoleskan minyak"Zaitun",yang
saya bawa dari Mesir,..dan oleskan ke hidung Uni yang
katanya mancung itu sih..

Tapi Uni blm sadar juga,lantas saya pegang tangan Uni
dgn tangan saya,....eh..tiba-tiba Uni
terbangun,..kenapa..?Karena "surprise",heran..kok
tangan yang memegang Uni kok lembut sekali.Uni
tersentak dan langsung bertanya pada saya,.."Ngak
pernah cuci piring yah dinda..?""saya jawab
yah,..gimana yah..Uni bantuin saya cuci piring yok..di
dapur banyak yang blm dicuci...(he..he..yang ini bukan
sekedar canda,..tapi beneran lho..?)

Wassalam Dinda,Rahima.

--- Evi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>   Gileeee...Dalam sebulan bisa turun 10 kg hanya
> gara-gara sakit gigi? Awas lho Dinda, bisa-bisa
> perusahaan farmasi yang menjual slimming supplement
> untuk mereka yang punya masalah kelebihan berat
> badan ramai-ramai mendatangi Cairo untuk riset.Btw,
> sepanjang pengetahuanku tidak ada obat untuk
> "menggemukan" atau "menguruskan" seperti yang
> diiklankan pabrik2 farmasi. Yang ada adalah efek
> khusus suatu zat kimia yang bekerja untuk
> memanipulasi sistem kerja otak. Kalau ingin efek
> kurus, zat tsb akan menstimulasi otak agar berhenti
> mengirimkan sinyal lapar kepada seluruh jaringan
> [...]

Yahoo! - Official partner of 2002 FIFA World Cup
http://fifaworldcup.yahoo.com