Assalamualaikum Wr.Wb.

Dikarenakan Pak Boes meminta saya mengarang
Syair,dalam Bahasa Arab,demi sebuah daun dari negeri
sono itu..entah nya daun itu beracun,..biarlah..yang
penting saya tahu khasiat daun itu,dan kenapa
dinamakan itu daun,dan mengapa itu yang terkenal,alias
itu yang dipilih pak Boes,utk dikirimkan kesaya.Apa
keistimewaannya…?Jangan-jangan "baunya",ngak kepalang
tanggung,..dari timur ke Barat,masih tercium,aromanya…

Ini puisi memang saya tulis sendiri,dan saya hadiahkan
khusus bagi mereka yang mengirimkan saya
sejenis"bunga,apa saja",asal jgn "bunga bank".Serta
bagi siapa saja yang suka "bunga"(saya yakin semua
kita suka bunga,kalau ada yang tak suka,harap melapor
ke Pak Titik,atau Evi di Serpong).

Dan mohon maaf bila puisi ini sulit diejakan ke
tulisan Indonesia.bagi siapa yang ingin mencoba
menterjemahkannya,akan sgt saya hargai..Karena Pak
Boes Cuma minta pada saya.Syair berbahasa Arab(bisa
saya ketik Arab di Key board saya,tapi tak dpt
diterima di sebagian tempat),maka inilah yang dpt saya
berikan,sbg Imbalan dr kiriman "bunga"nya yang blm
saya terima(he..he..ditantang nih pak Boes..)

WARDATUL HAMRA,FI HILMI HAYATNA

(Relung-relung Mawar Merah mimpi hidup kita).

Wardatul Hamra,allati tunbitu baina Assyajar.
Wajadna rihuha..amam..baitna…
Wakanat lana athwauha..wakaramuha..
Faakhbaraha,dzu..raaiha,wahalimiha..

Nuqawwimuha,hatta yaliinu hubbina,bisababiha..
Wa yu'rafullahqul mubin,dzilluha
Kassamaa,zaiyyanatha Nujuumuha..
Idza jarradat..fi gamrathi fi  syaimiha

Ya..man lahu fi hilmina,thul,umrina
Hubbi dhummina,kullina..
Wa kaifa Nuqayyidulwa'du,bainana..
Lau kana..huwassab fi.alamina al'amiiq

Wa kaifa hubbullatii fiha Al Wardah..
Walakin laisa laha tsamaruha..

Ya laitanii,lastu alwardatul hamra..
Ma..kuntu marmiyatun bainassyajar
Wa laita..lam naltaqi minqabl
Lau kunna lam nataqayyad bil hubbi alhaqiiqi.

.
Walaula..buruudatul bahr..
Lasyabahtu ilaik..hubban..
Walaula..ba'iidatul masaafah..
Lafathartu ilaik,Syauqaan…

Wa saaquulu lak…
"Ha..hiya..wardhatul hamra..hilmi hubbina..".

(Cairo,11,Juni 02,rahima.)

Yahoo! - Official partner of 2002 FIFA World Cup
http://fifaworldcup.yahoo.com