--- Evi Indrawanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]

Assalamualaikum Wr.Wb.

Boleh juga Nujum Uni Evi ini.Jadi setiap yang namanya
ada "A",dua buah,kita kategorikan saja punya
keseimbangan kedua watak itu.kalau begitu pas sekali
buat jadi "Pemimpin Ummat"(he..he..)Silahkan hitung
nama masing-masing yang punya nama A dua buah,..In
SyaAllah,hidupnya akan seimbang terus dunia akhirat.
Jadi ngak perlu lagi pakai timbangan,..kasihan,habih
pitih baiko,dek mambali timbangan,Cukupkan saja dgn
menghitung huruf A dinama kita masing-masing.

Huruf Vokal "A,I,U,E,O".Yang paling dominan dipakai
orang tentunya huruf "A".kalau kita mau mengucapkan
konsonan"A",maka mulut kita akan terbuka lebar.Itu
menunjukkan manusianya bersifat
terbuka,Fleksible.Harmonis,Komunitas,bisa dibawa
kemana
saja,atas,bawah,kiri,kanan,samping,susah,senang,bahagia,menderita,dst..dst..

kalau "I",(iiii),mulut terbuka,tapi gigi terkatup
ketika mengucapkan konsonannya,maka mulut kita
seolah-olah,menunjukkanada rasa,jijik,ogaah,malu-malu
kucing,dst.

Kalau "U",(uuu)mulut agak mancung sedikit,menunjukkan
orangnya suka "majuuu"(ngak pernah mundur-mundur).

Konsonan,"E",(eee),mulut setegah terbuka,setengah
tertutup,artinya orangnya suka tertawa,tersenyum,dst..

Konsonan,"O"(ooo),,mirip dgn U juga,namun
disini,radanya agak keheran-heranan,sambil
mengangguk-angguk(entah mengangguk tanda mengerti,atau
tanda mengantuk).Matanya bisa sambil terbelalak,bisa
juga,sambil sayup-sayup mau tidur.

(kalau ini,ngak perlu buka buku sihir Uni,cukup ingat
pelajaran ketika SD,disaat guru mengajarkan
huruf-huruf Vokal tsb,jadi pakai "Ingatan bawah
sadar".)

Saya terima usulan Uni,"dua ahli Nujum buka
praktek".(hanya saja,pelanggan kita kok sepi-sepi aja
yah Uni,..ntar bangkrut dong,kita bayar sewa
Apartemennya,tapi sdh perjanjian kita,saya cuma bayar
20 %,Uni 80 %,kalau bangkrut Uni yang tanggung,segala
biaya Akomodasinya,atau jalan terakhir kita paksa
pelanggan utk dtg kekita,dgn datang pertama
gratis,datang kedua,bayar 3 kali lipat,okay,..setuju
ngak Uni,saya sdh kasih jalan.).

Wassalam,Rahima.

Yahoo! - Official partner of 2002 FIFA World Cup
http://fifaworldcup.yahoo.com