Ass.Wr.Wb.

Mik,..please,tolongin dong,..kok mail adress saya yang

[EMAIL PROTECTED],ngak bisa mengirim di RN
ini,tapi menerima bisa.

Saya mau ganti alamatnya nih,.."rahimarahim"
ini,gampang banget di daftarin orang dimana saja(minhu
lillah,..kurang asem banget itu orang,membuat kerjaan
saya saja tiap hari.puyeng Miko,..tolong dong,..di
gantiin mailnya,..tapi apa sih bedanya Com,dan ca,..?

kalau ternyata ngak bisa juga,yah..mau bilang apa
lagi,sdh nasib saya "rahimarahim" ini melekat
terus,ngak mau lepas-lepas.repotnya saya kecapean.
Makasih sblmnya Miko.

Wassalam.Rahima.

Yahoo! - Official partner of 2002 FIFA World Cup
http://fifaworldcup.yahoo.com