just curious, thank's to om E1; saya cuman ingin
mengomentari (ngledek!) bagian 'persyaratan' di bawah.

"> 2. pendidikan minimum SMA/sederajat, D1 dan D3"

kalo nggak salah ini artinya mereka akan menerima
pelamar level D3, dengan syarat bersedia digaji
sederajat dengan SMA.

Nggak percaya?  Coba deh om Elfanzo tanya ke
source-nya.

~rarach
:))

HotJobs - Search Thousands of New Jobs