Wah, iya juga yaa....
apalagi ada kata-kata usia maksimal 35 tahhun; apakah itu maksudnya
mereka harus meninggal kalo sudah pas 35 tahun?

hehehe ...

(but, trik variasi strata pendidikan itu memang diaplikasi oleh
beberapa perusahaan nakal; gaji SMA, tapi pendidikan S-mua - sarjana
semua).

~rarach.

http://www.rantaunet.com/register.php3