Ass.
Dunsanak ~rarach........, kemana anda beberapa hari
ini, koq kelihatannya udah dua hari ini enggak nongol
lagi tulisan anda di mail box saya...? (atau
barangkali terlena dengan buku yang sedang anda baca
saat ini, hingga terlupa berceloteh apa saja di milist
ini...?) saya tidak berharap anda keluar dari milist
ini, karena tulisan-tulisan anda sangat menarik untuk
dibaca, bahkan direnungi......
kadang tulisan anda pedas mengkritik, suatu saat bisa
pula dengan joke yang tajam, sesekali membuat saya
terhenyak kala membaca tulisan anda yang bertentangan
dengan kata hati saya, pun bisa pula mengangguk kan
kepala ini tanda pembenaran.
Entah siapapun anda atau hantu sekali pun, saya tidak
peduli dengan identitas sebenarnya tetang anda (dan
itu lebih baik menurut saya agar anda lebih leluasa
menulis, asal masih bisa anda pertanggung-jawabkan
pada hati-nurani dan illahi rabbi), yang saya perlukan
hanya tulisan/kritik anda, untuk mencari sesuatu dari
sudut pandang yang berbeda. Sekali lagi, jangan pernah
berfikir untuk keluar dari komunitas milist ini,
kecuali bila moderator yang mendepak anda, karena
memang dia yang punya kuasa dan juga mampu untuk
malakukan itu.
Maaf untuk dunsanak yang lain bila tidak berkenan
dengan tulisan saya ini.
Teruslah menulis ~rach.......saya tunggu......

Untuk anda, ~rarach dengan atau tanpa "m" diakhir
nama, mohon klarifikasi yang mana yang betul apakah
~rarachm atau ~rarach

"Sebenarnya kritik itu membuat kita selangkah lebih
maju, atau paling tidak mengasah pembenaran kita"

Yogi Sikumbang.

HotJobs - Search Thousands of New Jobs
http://www.hotjobs.com