kelihatannya rarach dan rarachm itu kerjaannya om
Yahoo!  Kalau saya reply dari mailbox saya di yahoo,
maka keluarlah rarachm; tapi kalau saya reply dari web
maka keluarnya rarach.  sama saja om Yogi.  bantuak
baruak jo cigak:)

dalam gelap, kerlingan lebih tajam dari menatap.
(old shatterhand)

ra-hmawati rach-mat