Assalamualaikum ww...

Pak Bagindo...

Urang subarang tuh indak pakai blangkon kiniko
(mungkin pak bagindo yang memakai blangkon) hehehe ,
sekarang  ini mereka sudah pakai topi RAP jo sarawah
gombrong untuak mamasukan barang yang dirampok. Kalau
penyanyi rap sedang beraksi lima jarinnyo tabuka dan
menunjuk ke segala penjuru...dengan menyanyikan bait
seperti ini...

Hey Indonesia dan nusantara,
semuanya adalah milik kita
tidak ada yang berhak selain kita
semua harta benda yang berharga akan kita bawa
untuk membangun pulau sang Gajahmada
yaitu Pulau jawa yang tercinta...

Kita tidak perlu peduli dengan nasib orang
yang penting adalah kita bertambah kenyang
Tiada kekuatan yang akan melarang
karena kita adalah sang dalang

> Ya allah yarabbi
> Bukakan pintu kejalanMu