--- rarach <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Uni, berikut saya sertakan kisah saya sebagai sebuah
> perbandingan dari tulisan si 'ceramah' itu.

Makasih atas kisahnya dek

> Suatu ketika, saya berjalan kaki dengan abang saya
> dan
> kemudian kami didahului oleh dua orang wanita muda
> yang berkerudung namun dengan rok yang berbelah
> hingga
> lutut.

Abang yg mana nih dek,..abang kandung,..abang di
sayang,..abang becak,..atau abang2an,..(hua..ha,,mulai
lagi canda sama rarchm ini,..)

> komentar saya ketika itu:
> 'dasar cewek geblek!!, pake kerudung tapi tetap saja
> mamerin dengkul'

Dasar cowok mata keranjang,..sdh org pakai pakain
begitu masih juga mata berkerling,..lihat kelangit
atas sana sekali2 kenapa atuh,..biar ketabrak pohon
kenari,..atau pohon cemara,..kalau di Mesir pohon
korma

> lalu abang saya itu bilang:
> 'alhamdullillah, walaupun mereka masih muda dan
> lasak,
> tapi mereka telah berupaya untuk menjadi
> muslimah..."

Alhamdulillah juga,..tinggal pakai kata Muslimah yang
"sejati " lagi.

> teduh bukan?

Seteduh hati yg dikasih air hujan di musim panas yg
menyengat ini,..serta seteduh jantung,..empedu dan
limpa  bila dek rarachm mulai mengeluarkan jurus2
candanya lagi.

> ~rarach
Rahima