Ralat, yang saya tujukan bukan ke ronal tapi ke sdr. Rach, mohon penjelasan mengenai server, biaya sumbang kemana saya kirimkan. demikian  mohon maaf jika ada kesalah pahaman. wass.
----- Original Message -----
Sent: Saturday, September 07, 2002 11:01 PM
Subject: Re: [RantauNet] Mengurai Benang Kusut bagian 1

Yth. Sdr. Ronal chandra, saya numpang nimbrung untuk masalah iuran. dengan biaya sewa server US$ 70,- saya pribadi dapat berikan sumbang untuk demi kelancaran RN. Untuk itu mohon saya dapat diberikan account nya agar saya dapat menyumbang sekedarnya. mohon kiranya sekarang ini berapa kekurangan dananya mohon jelas perhitungannya untuk membayar server tsb. kalau bisa dapat di tayangkan perhitungan kepada anggota RN, saya tunggu penjelasan dari anda. wassalam.