Assalamualaikum Pak Boes,

benar sih Pak Boes,tapi gara2 ikuti mailing List ini
juga terkadang membuat saya sebel,alis kesal,binti
gondok,anaknya pak Merajuk.

Seharusnya kerjaan saya ngak banyak,jadi
bertambah,mendelete....terus,..pd mailing List yg
membosankan,terkadang lihat judulnya saja saya sdh
berkerut,untung, alias syukur wajah ngak
cemberut,judulnya "BERANTEM MELULU ",Apalagi klu
cerita Perang,..Puyeng deh..makanya kagak pernah
dibaca,klu isian nya begitu.Kita sdh merdeka,msh
cerita perang lagi.(mailing List bagi saya buat
Rileks,buat silaturrahmi,dan juga bagi Ilmu
Pengetahuan,dlsbgnya,asal jangan Berantem.Bersitegang
urat syaraf.(hmm...hmmm..)

Wassalam.Rahima

http://mailplus.yahoo.com