----- Original Message -----
Sent: Wednesday, January 01, 2003 5:06 PM
Subject: [RantauNet.Com] Ikut Berduka Cita (walaupun terlambat)

 Assalamu Alaikum W. W.

Juga ikut berdukacita atas kepergian seorang novelis kita yang berasal dari Tilatang Kamang "Carl Chairul" yang  meninggal pada tanggal 1 Desember 2002. Bundo senang membaca hasil karyanya dan salah satunya yang disebut-sebut akhir akhir ini yaitu: Ketika Merah Putih Terkoyak. Saya telah meng koleksi: Pelangi Didesa Petro, Jejak-Jejak Konglomerat, Kebyar kebyar sebuah plaza. Bundo sedang mencari salah satu novelnya yang berjudul: Rumput-rumput liar di Gramedia sudah tak ada.

Wassalam bundo Nismah

Assalamualaikum,

Bun, sebagai anak yang pernah bikin dosa padamu, tidak berlebihan di tempat terbuka ini nanda minta ampun padamu. Maafkan nanda yang suka lancang-lancang mulut ya Bun. Nanda yakin Bun pasti sudah memaafkan, tapi kok ya tidak bisa menutup rasa sedih atas kepergian om Chairul yah. Jika beliau berpulang pada tanggal 1 Desember, artinya posting beliau yang menyapa nanda  dua hari sebelumnya adalah salam perpisahan. Aduh Bun, kok tambah sedih aku....

Om, selamat jalan....Yang bisa kuberikan hanya doa dan sedikit air mata. Selamat jalan, Om, selamat jalan.

Wassalam,

Evi

--- In [EMAIL PROTECTED], "sutan mantiko"
<sutanmantiko@h...> wrote:

Oi Biay!

Rancak bana puisi nantun.

>From: "   -- (*V*) --" <gamut@r...>
>To: <rantau-net@r...>
>Subject: Re: [RantauNet.Com] Heh...
>Date: Thu, 28 Nov 2002 07:34:19 +0700
>
>Assalamualaikum,
>
>Terima kasih atas ulasannya yang panjang lebar, mak Buyuang yang
>bijak sana. Insya Allah banyak sekali pelajaran berharga yang
>bisa saya petik dari tulisan Mamak. Fyi, saya penggemar Rumi,
>pagi ini saya kirim satu untuk Mamak.Selamat membaca.
>
>Wassalam (lengkap hehehe...)
>
>--Evi--

Do you Yahoo!?
Yahoo! Mail Plus - Powerful. Affordable. Sign up now

Kirim email ke