apa banyak orang Minangkabau yang seperti ini ???

rarachm <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
bacanya gimana sih?

sisil; cicil; ce ile, cicili?

kalo nyicil 3 x bayar, sya mau deh..:)

~rarach => dibaca rarah. artinya, tidak cerewet, kecuali kepepet.

--- In [EMAIL PROTECTED], ce cille <[EMAIL PROTECTED]>wrote:
> Waalaikumsalam WW.
>
> Terimakasih Bapak/mamak/uda/adik? Zul Amry di kuta bali...
>
> kalo masalah nama saya..ini adalah pemberian orang tua. Apakah
memang artinya "Aciek Caillah" atau "Etek Cille" saya juga kurang
tahu pasti. Nanti akan saya coba tanyakan. Mohon
Bapak/mamak/uda/adik? Zul Amry bersabar.

> [...]
mana ?
> suku nya apa ? karajonyo apa ? dan alun pernah lai tampak muko ,
> sakali buliah dong Mak dipajang potret awaktu , Nan satahu ambo
> mamakko panulis kolom di proletar , dan ambo lah baco saluruh
tulisan
> mamak , apakah itu pangalaman pribadi atau daya imajinasi mamak se??
> Kepada anggota baru selamat datang dan bergabung dirantau net ,
cuma
> namanya kok sedikit aneh ya? tadinyo ambo kiro Aciek Cillah kalau
> dalam bahaso minang artinyo Etek Cille , mohon maaf hanyo
intermerzo