Mak,
SDM yang Mak Sati maksud itu untuk posisi apa ?
Pustakawan atau untuk di tingkat pengambilan keputusan ?

Soalnya saya pikir, kalau kami bawa buku dan rencana program, dan pihak setempat yang melaksanakannya. sembari sekali sekali dikontrol dan meng-update bukunya.

Oya, yang saya maksud 'harap maklum' tuh sebenernya untuk pustakawan di Jkt lho.
Sebab di Sumbar saya secara pribadi belum sampai berurusan dengan mereka. Paling cuma liat2 bukunya saja.
Jadi jangan 'ketek hati' dulu dong, Mak.

Terima kasih, Mak Sati
Wass
Cysca