--- mulyadi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Ass, wr, wb.
> Dunsanak Rahima,
> Mo kasih ateh komentarnyo nan simpatik, mudah2an
> ambo indak manjadi "kuciang
> mangeong"
> Makan yuk !
>
> Wass,
> M.St.B

 Waalaikum salam Da Mulyadi.

Sebenarnya yang buat komentar saya jadi simpatik
begitu da Mulyadi sendiri.kalau saya ini kan cuma
burung banyanyi.( hehehe )

Hahahah,..maaf kalau tersinggung dianggap kuciang
mangeong..( ngak ada maksud utk itu,tapi Edi cotok
sih,..enak aja bilang padusi bacando burung banyanyi
itu,tantu tabayang di ambo baa lalaki tuh )

Yang dimakan apa..? ditraktirin lagi.?wah,..makasih
kalau gitu.saya mau ajak teman-teman dulu ( kalau
perlu mertua dan ipra-ipra saya sekaligus ),ajak
Cysca,uni evi,rarach,Iraf,Yenni,Mak Darul,mak Lembang
Alam,pokonya semua yang ada di RN
ini.Hayooooo,..semuanya,.. ada rezeki nomplok,ada
ngundang kita,yang traktir kita makan hari ini.Siapa
yang mau ikutan.jamin deh,ngak bakalan di jawab
B-S-B-S

wassalam.rahima.