--- ce cille <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Ach...uni Rahima, pepatah ini tidak cocok lagi
> digunakan di jaman sekarang ini...kenapa?
> karena kalo "dry ice" atau karbon dioksida yang
> dipadatkan di masukkan ke dalam air akan
> mengeluarkan
> banyak asap tanpa menimbulkan api...itu lho..kayak
> yg
> sering di pake kalo penyanyi dangdut lagi goyang...
>
> so...sekarang ini gimana kalo pepatahnya kita robah
> jadi "tanpa api asappun bisa muncul" hihihi...gimana
> uni.
>
> cherr
> cecille
Boleh juga Cecille,..tapi dalam beberapa hal.Tapi
dalam-hal-hal tertentu memang sesuatu itu tentu ada
sebab dan musababnya.Yaitu ada penyebabnya.

Sorry cil ( dipanggil ini aja yah ),ngak bisa
panjang2,hbs komputer dari kemaren ngadet terus,saya
yang salah,berani 2nya ngebongkar,dan otak-atik,jadi
begini jadinya komputer saya,kacau balau,mungkin akan
dibawa ketukangnya saja bbrp hari ini.

Lihat aja di dua tulisan saya sampai saya salah tulis
tanggal,kemaren kan tgl 5,saya tulis tgl 3 sept
kan.Ini dikarenakan pikiran saya juga ngacau
kemaren,sampai nangis-nangis lho,ngak bisa benerin
komputer yg kena vyrus,mana suami sdh dua hari keluar
kota,jadi ngak bisa ngadu.

( Manja amat yah..memang,saya terbiasa manja sama
suami,benginilah jadinya kalau di tinggal cuman
sebentar saja,terjadi apa2 kerusakan bingung ).Di luar
gayanya keras hati,mampu berantem,ngak tahunya dalam
rumah kaya anak persis betul ( hehehehe ).

Wassalam.Rahima