.

Bingung mau panggil apa,.laila,..atau fajri.?

Karena kedua kata-kata dari nama ini sangat bagus dan
unik ,." malam dan Pagi ".

terima kasih  mbak rahima atas sambutannya.waduh say ajuga bingung ini mau panggil apa yach? kalo panggil ibu takut ketuaan {hehhehe}saya panggil mbak aja  apa yach?

oh ya biar ngga bingung manggil saya mesti gimana,saya akan ceritakan sedikit tentang kelahiran saya.saya terlahir kedunia ini 24 thn yang lalu .pada sepertiga malam terakhir .{hehhehe waktunya shalat tahajud tuh}

sekian dulu deh ya mbak

wassalam