Assalamu alaikum wr wb

hehhehe....saya jadi malu sama uni rahima.membaca reply dari uni saya jadi tersentak.saya kan orang minang asli kok saya jadi ikutan pake mbak ya?ngga kepikiran sam asekali oleh saya untuk panggil uni.malah nyebut mbak.

barangkali inilah pengaruh lingkungan ya uni?.saya tinggal bukan di jabotabek uni.tapi di kota gudeg jogja.

kadang saya memang banyak lupa dengan  kosa kata urang awak ni.oleh sebab itu saya ikutan milis ini.biar saya selalu di ingekkan dengan kosa kata bahaso urang awak serta budaya minang plus bisa menjalin silaturrahim dengan semua warag milis ini.

sekian dulu ya ni

wassalam