Waalaikum salam wr.wb

Tarimo kasih mamanda atas pujian mamanda terhadap saya.kepada Allah pujian itu say
kembalikan.Karna Allah lah yang lebih berhak atas pujian itu betul begitukan mamanda?
oh iya saya baca postingan  yang mana dalam postingan itu  dipalembang bakal di gelar acara randai.senang sekali rasanya seandainya saya bisa ikut menonton acara randai tu.sayang sekali saya ngga di palembang.seumur umur alun pernah saya menonton randai tu  mamanda.saya jadi membayangkan seandainya saya berada di palembang pasti saya akan ikut nonton.
berhubung saya gak bisa ikut nonton saya hanya bisa doakan semoga acara itu sukses ya mamanda? dan buat warga RN yang bisa ikut nonton saya ucapkan selamat nonton deh.

wassalam
Laila Fajri (24 thn)
Dikota Gudeg

Ass, wr, wb.
Ondeee... manihnyo budi bahaso, iyo camtu handaknyo mangecek ka Mamak.
Kalaulah saroman iko urang Minang dan / atau keturunannyo, sungguah manis pergaualan antaro sesamo warga RN ko.
Adinda Laila Fadjri, salamaik bergabuang.

Wassalam,
Mulyadi St.Bangsawan (46 +)