From: SBN [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, November 20, 2003 5:00 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [RantauNet.Com] interesting article....

Assalamu'alaikum wr. wb.

Sato ciek,
Satu lagi ialah Kerajaan Saudia Arabia (KSA) itu tidak mau memberikan visa haji untuk orang
perorang muslim hanya memberikan secara berkelompok kepada pembawa kelompok yang
mereka kenal artinya silahkan cari sendiri.
Kelihatan sekali betapa jiwa Islam yang berupa pembebasan itu telah didistorsi oleh yang
bernama syariat islam, klaifah islam dan seabreg taghut2 yang diciptakan manusia.
Sementara penghormatan atas manusia justru dilupakan, persis tkw yang diperkosa, kalau
tidak ada dua saksi laki-laki, pengaduan ditolak.

Salam buka puasa untuk Evi

SBN