Server mailing list RantauNet berjalan atas sumbangan para anggota, simpatisan dan
semua pihak yang bersedia membantu. Ingin menyumbang silahkan klik:
http://www.rantaunet.com/sumbangan.php

Hai non manis......,
Om Ad udah bangun nih, cuman terpaksa dingin2 gini
ngeganti ban yang kempes dulu.

Tawaran uda Indra itu boleh juga dipertimbangkan kok
say,
Memang film sangat ampuh kalau digunakan untuk promosi
wisata, sebab film bisa masuk kemana mana, bisa
dilihat banyak orang dalam waktu yang bersamaan,
apalagi kalau filmnya bermutu, dijamin orang akan
kebayang bayang terus ketika lakonnya nyaris terjatuh
ketika meniti jembatan diatas ngarai sianok.

Ayo non, tunggu apa lagi.

Sebagaimana Bill Butcher ditantang Vallon dalam Gangs
Of NewYork

Vallon : challenge !!!
Bill : challenge accepted !!!

C'mon hon, where are you...???
Don't worry mak tuo still love you and all of us miss
you a lot.

om Ad