Assalam mu Alaikum

Pak Doktor

Sekarang baru saya mengerti konteks mengapa usul pertama di kemukakan. Untuk
membantu memenuhi strategi jangka pendek dan menengah. Skema kaderisasi untuk
membentuk dan membiakkan sebanyak mungkin ToT ini sesungguhnya boleh di
terapkan di wilayah kami di Amerika.  Terima kasih memberitahu saya tentang
sumbangan pak Chaidir Niaen Latief dalam usaha ToT dan kaderesasi ini.

 Saya tertarik tentang BAM ini. Saya mengetahui tentang BAM ini melalui
beberapa anak muda Minang yang saya kenal di sini. Komentar mereka tentang BAM
umumnya boleh saya sebutkan tidak menarik, tidak ilmiyyah dan kesannya tidak
memberansang. walaupun begitu, kami di sini berminat sekali  untuk mendapat
booklet tentang kerangka acuan, kurikulum, buku referensi dan yang lain lainnya
tentang BAM untuk di bahan didikan anak maupun yang dewasa.

Makasih Pak.

"Dr.Saafroedin BAHAR" <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Waalaikumsalam w.w. Sanak
Jamaluddin,

Website: http://www.rantaunet.org
- Mematuhi Peraturan Palanta RantauNet, lihat di
menyampaikan komitmen akan mematuhi Peraturan yang berlaku.
jalur pribadi.