Ustaz Ahmad Ridha,

Memang aneh, apa sebetulnya alasan "tidak sempat" sholat yang dicari-cari dalam
hal ini; karena sibuk tak henti-henti makan kolak enak? Atau karena harus
mendahulukan mendengar kuliah enam menit, kemudian makan-makan lahap
enak-enakan tidak menyempatkahn shalat?

Apapun alasannya namun rasanya Shalat wajib lebih baik dari Kolak atau Kuliah
Enam Menit.

Salam,
-- Nyit Sungut
Menjelang iftar di Rantau Jauh