________________________________
 Dari: Afda Rizki <afdari...@gmail.com>
Kepada: rantaunet@googlegroups.com
Dikirim: Selasa, 7 Agustus 2012 10:22
Judul: Re: [R@ntau-Net] (OOT) Jilbab

Setelah tumbuh kesadaran, saya ingin dikenal sebagai perempuan muslimah dengan
memakai kerudung kepala dan berpakaian sopan.
Pengalaman kawan karajo padusi ambo, kebetulan tidak mengenakan Jilbab. Jadi
katiko tibo hari Natal, bos bule kami mengucapkan selamat Natal ka bakeh kawan
ko. Dijawek dek kawan ko, ambo bukan Christian, ambo Muslim.  Kecek bule tu,
manga ndak bajilbab. Galak sengeng sen kawan ambo tu.