alhamdulillah..... ya Allah lancarkan urusanko ya Allah.... amiiin.

wassalam
Batuduang Ameh (41)

________________________________

From: RantauNet@googlegroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On
Behalf Of Damhuri Muhammad
Sent: Wednesday, March 05, 2008 12:53 PM
To: RantauNet@googlegroups.com
Subject: [EMAIL PROTECTED] Re: 5 Harimau Muda <== Cerita Silat beseri karya
Julie Noor [22]

Salam,
Dunsanak Nofend St.Mudo,
Perkenalkan, nama saya damhuri muhammad,
Saya editor fiksi di sebuah penerbitan di Jakarta.
Setelah mengamati beberapa cerita silat yang saudara posting di milist
ini, saya tertarik untuk membaca keseluruhan cerita silat yang sudah
anda tulis. Barangkali kalau berjodoh bisa kami terbitkan.

Saya bisa dijapri di : [EMAIL PROTECTED]

Alamat kantor :

Penerbit KOEKOESAN
Jl.KH.A Dahlan V No.10
Kukusan-Depok (Jabar)
021 7869883
<http://us.rd.yahoo.com/evt=51734/*http://tools.search.yahoo.com/newsear
ch/category.php?category=shopping>

http://groups.google.com/group/RantauNet/web/peraturan-rantaunet.
- Tuliskan Nama, Umur & Lokasi anda pada setiap posting.
- Hapus footer & bagian yg tidak perlu, jika melakukan reply.
- Email attachment, DILARANG! Tawarkan kepada yg berminat & kirim melalui jalur
pribadi.
- Posting email besar dari >200KB akan dibanned, sampai yg bersangkutan minta
maaf & menyampaikan komitmen mengikuti peraturan yang berlaku.