Ya sanak Dedi,

Saya ikut trenyuh lihat pak Prabowo semalam, baru kali ini saya lihat
aslinya pak Prabowo - tidak segarang yang sebelum2nya.

Mengenai cara pak JK menyentil masalah penegakan HAM adalah wajar
mempertanyakan bagaimana seorang Presiden bisa menegakkan HAM kalau dia
sendiri tersandung kasus HAM. Disini Prabowo tidak terpancing emosinya
walaupun diakhiri dengan jawaban defensif. Tapi apa yang dilakukan pak JK
wajar2 saja dan normal2 saja. Baiknya sanak Dedi banyak2 melihat debat
capres negara lain spt amerika atau inggris misalnya, disitu bahkan lebih
parah menyentil masalah pribadi.
Tapi disitu pulalah kelihatan orang yang matang emosinya atau bukan.

Menurut saya skor masih 5 -1 untuk  kemenganan JKW-JK.

wassalam,
JG,37th,Jkt

JG
37th, Jkt