Biasanya, KPK itu tidak ujug ujug datang menagkap seseorang. Mereka
memantau pembicaraan teleponn lebih dulu. Selalu ada rekaman
penyadapanb pembicaraan telepon. Berdasarkan pembicaraan telepon
itulah mereka melakukan OTT. Namun demikian biarlah kita tunggu
klarifikasi selanjutnya. Sabar lah , tokoh tokoh awak sadang ditimpo
musibah.....

.
* DILARANG:
  1. Email besar dari 200KB;