Reza,     Sacaro pribadi, silahkan Reza memisahkan agamo dengan politik. Namun
agamo Islam nan Reza anut itu tidak memisahkan agama dengan aspek kehidupan
apapun, karano Islam mengatur semua segi dan aspek kehidupan. Jadi iko masalah
antaro Reza sendiri dengan agamo nan Reza anut. Dari sikap Reza itu, Reza
sendiri bisa menilai, sabara jauah Reza telah melaksanakan ajaran agamo Reza
sendiri.      Sebagai saran dari ambo, let's learn how to become a good muslim.
     That's the point.
Salam, MN, 6/10/16

    On Friday, October 7, 2016 11:51 PM, Fitrianto <fitr.tanju...@gmail.com>