Ass.Wr.Wb. Bapak Muhammad Syahreza serta ummat RN diPalanta.

Saya sependapat dengan Bapak Syahreza, yang berbunyi "Yang pasti perjudian
dan pelacuran ko indak akan bisa diberantas sampai dunia kiamat."
Lihat saja Arab-Saudi, sampai didatangkan dari Hamburg kapal2 pelacuran
tingkat2 jetset didaerah 12mil lepas pantai.
Umumnya yang ikut mancing(dalihnya mancing, bukan mancing seperti Ibu Rina
Permadi diBatam) kesana pasti orang2 yang punya cukup uang kecil dan konexi.
Nah devisa mengalir keluar negeri!

Diluar itu, pelacuran itu juga bagian dan atau effekt samping dari turismus,
karena itu adalah pemandangan hidup yang indah. Yang berkeinginan mencicipi
tentu sebaiknya ada lokasi yang pantas dan terpelihara.
Agar supaya kaum hawa yang baik2 tidaklah terganggu atau jadi bahan pelecehan,
akibat tidak adanya lokasi lampu merah yang terdaftar dan bersih dan STERIL.
Bukan berarti, mengizinkan pelacuran, tetapi menjaga kaum hawa yang jangan
menjadi menjadi korban, juga bagi yang mau berbuat ada tempatnya yang tertentu.
Moga2 pendapat saya ini, bisa dimaklumi dengan logika yang murni.

Wassalam,
Muljadi,German
-------- Original-Nachricht --------

--
Jetzt 1 Monat kostenlos! GMX FreeDSL - Telefonanschluss + DSL
für nur 17,95 Euro/mtl.!* http://dsl.gmx.de/?ac=OM.AD.PD003K11308T4569a