3. Tak hiraukan dinginnya udara pegunungan yang menusuk raga.... Bung RA , Da
Nof dan dunsanak sapalanta. Andaikan tidak ada yang lain ikut, bgm kalau kita
teruskan ? Tapi kita kasih tenggang waktu satu hari. Setuju ? He he he rasanya
seperti nyanyian KOSONG2, waktu di SD. Salam hanifah

lain harap mencantumkan sumbernya: ~dari Palanta r...@ntaunet