From: linda pluto <linda_pl...@yahoo.com>

Date: Sun, 26 Apr 2009 16:55:31
To: muzir...@gmail.com<muzir...@gmail.com>;
rantaunet@googlegroups.com<rantaunet@googlegroups.com>
Subject: [...@ntau-net] Re: TOUR DE SINGKARAK.Mari kita berpatisipasi dan
 susseskan.

Sebelumnya salam kenal u.semua,saya linda 27,tinggal di padang. Udah lama
disarankan pak saaf u.gabung ke mailist ini, tapi baru kemaren mendaftar karena
di sarankan kembali sama pak Ricky hehe bandel ya...
1 th baru tinggal di padang, kebetulan pekerjaan menuntun sy kesini dan
subhanallah sy sangat terkesan dg alam yg luar biasa indah dan budaya yg luar
biasa kaya...
Masalah Tour de Singkarak kita berdoa bersama saja semoga acara ini berjalan dg
baik dan seluruh peserta terkesan dg Sumbar minimal dg keindahan alamnya.
Perlu di akui kesiapan dalam mensukseskan acara ini kalau sy nilai secara
pribadi mash kurang,karena sempat iseng sy tanya kepada orang yg naek
angkot,tyt mereka tidak tahu mengenai acara ini..
Spanduk2 sangat kurang baru 3 hari ini sy melht  ada spanduk yg dipasang dan
itupun asal saja,membuat saya malas membacanya,spanduk kain dg warna hijau
bertulis merah atau hitam,sy hanya mencoba berfikir positif dispar lg byk
kegiatan jadi ga punya dana u.buat spanduk dg dipital printing..
Namun sedih hati saya membayangkan seandainya acara ini sepi2 saja ga banyak
masyarakat yg nonton,dan lebih parah jika para wisatawan serta peserta tour yg
katanya udah ada 16 negara itu merasa mereka dicuekin sama masyarakat Sumbar.
Yang ujung2nya adalah acara ini tidak berlangsung kembali di sumbar atau lebih
ekstrim lagi adalah bila para wisatawan menceritakan tentang ketidakpedulian
masyarakat sumbar (ketidakramahan) kepada teman2 mereka di negaranya - semoga
hal ini tdk terjadi.amin
Pengen sy bisa berperan aktif membantu u.sosialisasi tp ga tau dalam bentuk apa
dan bgmn....
Tapi saya akan melakukan liputan berupa foto, bersama teman2 komunitas
minangkabau photographer (kumpulan anak2 muda minang yg senang photography)
u.acara ini-semoga diijinkan oleh dispar.
Yang paling menyedihkan adalah sebuah kenyataan dimana ketika pemerintah pusat
melirik pariwisata sumbar - mungkin karena keindahan alam sumbar (yg sy pikir
tidak kalah sama bali), justru dinas pariwisatanya tidak menyambut dg
bersemangat. Sepertinya keinginan pemerintah sumbar u. memajukan sektor
pariwisata hanya sekedar wacana-maaf ini pendapat pribadi saya.
Yg pasti sy tetap berdoa dan mencoba sedikit berkontribusi agar acara ini
berjalan lancar.

Linda,
F,27,padang
'Think deeper,high flying n keep feel positive'

Muzirman -- wrote:
>  KELIHATANYA INI ADA ANCAMAN  DR PAK Menteri Pariwisata, kalau tak suskes
> pindah dari Sumbar, ini suatu tantangan para komponen pariwisata terkait, yg
> jelas multiplier effect /ujung2 nya  memajukan pariwisata Sumbar, kita
> harapkan ada kerja sama yg kuat para stake holder kepariwisataan, termasuk
> masyarakat mulai dari level di airport  dan sederhana,samapi ke
> nagarian," mari kita suguhkan keramah tamahan alamMinang kabau, "senyum mu yg
> indah dan simpati , ku akan datang lagi, dan akan kuceritakan kpd teman2 ku
> [...]

      Pemanasan global? Apa sih itu? Temukan jawabannya di Yahoo! Answers!
http://id.answers.yahoo.com

lain harap mencantumkan sumbernya: ~dari Palanta r...@ntaunet

  • ... Muzirman --
    • ... Darul Makmur
    • ... avenzora19
      • ... zul amri
        • ... avenzora19
          • ... bandarost
        • ... Muzirman --
        • ... asfarinal, asfarinal, asfarinal, asfarinal nanang, nanang, nanang, nanang
    • ... linda pluto
      • ... avenzora19
        • ... Dr.Saafroedin BAHAR
          • ... Darul Makmur
            • ... Nur'Aini B.Prapdanu
          • ... Chairul Djamal
            • ... asfarinal, asfarinal, asfarinal, asfarinal nanang, nanang, nanang, nanang
      • ... Sjamsir Alam

Kirim email ke