Alaikumsalam sanak di RN

MOHON saran dari sanak RN nan ado dilapangan satantangan topik di
milis MinangUSA ko.

---------- Forwarded message ----------
From: Malik Abdullah <maldan...@yahoo.com>
Date: Mon, 2 Nov 2009 22:16:40 -0800 (PST)
Subject: [MinangUSA] Re: Masih Perlu Bantuan Darurat?
To: dutamardin umar <dutamar...@gmail.com>, minang...@yahoogroups.com
Cc: doet...@yahoo.com, azinarm...@yahoo.com, uni...@gmail.com,
abdulsukiman...@yahoo.com, fka...@gmail.com, rissa...@yahoo.com,
nani_af...@yahoo.com, melly_rah...@yahoo.com, armanl...@yahoo.com,
henmacho_anda...@yahoo.com, michaelin...@aol.com,
fahri20...@yahoo.com, samuelso...@hotmail.com, tinau...@hotmail.com,
erlina_ka...@yahoo.com, uyung.asi...@gmail.com, ddar...@gmail.com,
vrju...@yahoo.com, nil...@yahoo.com, nurni...@gmail.com,
tetyhani...@hotmail.com, yunionsuh...@aol.com,
uppyyudhist...@yahoo.com, sina...@aol.com, tikasant...@gmail.com,
mis...@gmail.com, ri...@usa.com, g.ga...@gmail.com,
batik_bouti...@yahoo.com, zbu...@aol.com, mitrada...@gmail.com,
dianana...@hotmail.com, erlis...@lycos.com, atti_nurhaya...@yahoo.com,
mayaut...@yahoo.com, resmawa...@yahoo.com

Kami baru tiba hari Senin petang di Pariaman. Dalam beberapa hari ini
bermaksud akan tour ke daerah2 di Kabupatan Pariaman dan Insha Allah
minggu muko ke Maninjau untuk memberikan sumbangan $1000. Kalau tidak
ada amanah lain dari dusanak saya akan menyerahkan cash sebanyak yang
saya terima.

Sebelum ini saya mendapat saran dari Ketua Yayasan Dahlan Abdullah.
Beliau mengatakan bahwa sumbangan berupa makanan, pakaian, dan
kebutuhan sehari-hari lainnya sudah banyak dan cukup. Walaupun
demikian masih ada saja orang-orang yang selalu merasa tidak kecukupan
walaupun persediannya ada dan tiap kala ada yang datang menyumbang.
Bahkan bantuan untuk mendirikan kembali masjid yang runtuh juga sudah
mulai berdatangan.

Begitu juga dengan sekolah-sekolah yang runtuh. Bantuan sudah banyak
bahkan pemerintah memberikan perhatian yang besar untuk membangun
sekolah tsb. kembali. Yang tampaknya tidak begitu diperdulikan adalah
keadaan anak-anak sekolah sendiri. Selain baju seragam termasuk sepatu
yang diwajibkan dipakai, mereka tampaknya membutuhkan sekali alat-alat
sekolah, buku, dll.

Dalam beberapa hari ini saya akan mengunjungi Sungai Limau dan akan
menyelidiki apakah bantuan tsb. diatas, memberikan bantuan kepada
murid-murid sekolah, adalah bantuan yang lebih baik manfaatnya dari
pada bantuan makanan, pakaian, dll.

Will keep you posted,

Wassalam,

Bang Malik