From: buyamasoedabidin <buyamasoedabi...@gmail.com>
To: rantaunet@googlegroups.com
Sent: Sat, November 28, 2009 5:32:02 PM
Subject: Re: Bls: [...@ntau-net] Re: Silaturahmi Jo Mak Duta (Ajo Duta) di
Padang, tgl 27 Nov 2009,

Zul,
Keras hati dan kuatnya perinsip orang Yahudi itu
terkenal di mana-mana...
malah Allah menyebutkan dalam Al Quran  ...
Jikalah mereka itu BERIMAN kepada Muhammad ...
PASTILAH MEREKA ITU LEBIH BAIK DARI KAMU !!!!
Ini satu bukti
ada sikap mulia mereka punya ...
Untuk menandingi mereka
tidak lain adalah