Rekan Ephi, terimo kasih atas laporan hasil pemilihan Pembantu Rektor Unand,
kalau rekan Ephi dekat dan berkomunikasi dgn para petinggi Unand, tolong
sampaikan : Bgmn dgn pertanyaan rakyat kecil MuzirmanTanjung, sdh dua kali
dia meng email Petinggi  Unand, kok sekali pun belum ada yg meng respon ,
dibicarakan pada tingkat Petinggi Unandf? Implikasiya pertanyaan saya yg
setahun yg lalu dan juga artikel saya pada Singgalang juga belum terjawab ,
perlu saya pertanyakan kembali ? Apa2 penemuan, kinerja dan karya ilmiah SBY
sehingga di anugerahi gelar Honoris causa? ( Baca PP Menteri ttg Pemberian
Gelar di Universitas.).
Pertanyaan saya Kedua : (sdh 2 bulan lbh), Apakah seorang ahli Taxonomist
Tumbuh2an tepat sebagai
Konsultan Pembangunan pasca Gempa yang disuguhkan Unand.?
Pertanyaan2 tsb tidak pernah di respon samasekali.
Masalahnya apakah saya akan menggunakan bantuan Hukum utk mempertanyakan hal
diatas? tentu belum tahu, atau tidak sama sekali,..
Komentar saya dgn Permilihan tsb, bhw posisi dan figure Petinggi suatu
institusi akan selalu berubah, akan silih berganti,.estafet demi estafet,
 pertanyaannya ; Apakah system dan mindset dalam penanganan
/pengembangan sebuah Univwersitas berubah ? Sejauh mana perobahannya?

Antalah lah yuang,

Wass. Muzirman Tanjung